Minggu, 17 Mei 2015

Rangkuman bab 1 belajar Microsoft Office Word 2007



Rangkuman bab 1 belajar  Microsoft Office Word 2007

 
rangkuman Belajar  Microsoft Office Word 2007
Gambar 1: Micorosft Office Word

  Belajar  Microsoft Office Word 2007

 
            Pada tulisan kali ini kita akan mereview hasil belajar anda pada materi bab 1,ini bertujuan untuk melihat sejauh mana keberhasilan anda dalam belajar Program Microsoft Office Word 2007 selama ini. Berikut ini materi-materi yang saya sampaikan pada bab 1 :

BAB I PENDAHULUAN 







1.8 Rangkuman materi BAB I
1.9 Video tutorial BAB I
1.10
Download Ebook belajar Microsoft Office 2007 (BAB I)

Demikian materi-materi yang telah anda pelajari pada bab 1,untuk mengukur sejauh mana pemahaman anda mengenai materi-materi pada bab 1 diatas.Silahkan kerjakan latihan soal berikut ini :
Soal :
Buatlah sebuah dokumen pada program Microsoft office 2007,yang didalamnya berisi sebuah kalimat “Saya sudah berhasil belajar mmicrosoft office word 2007”,lalu simpan dokumen tersebut pada sebuah folder yang bernama “Dokumen bab 1”,yang berlokasi di desktop.

Jika anda berhasil,menyelesaikan soal diatas,selamat !! berarti anda berhasil dalam mempelajari materi-materi pada bab 1 ini.Namun jika belum silahkan klik pada materi diatas untuk mengulang materi yang belum anda pahami.

Demikian materi mengenai rangkuman bab 1,selanjutnya anda akan belajar Bagaimana cara menyunting naskah pada bab 2,Semangat !! dan selamat belajar.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About